Inmemoriam

28 Tahun Lamanya Kami Menantimu Putraku, dan Kamu Pergi untuk Selamanya Ayah dan Ibu Sangat Menderita 

Di Baca : 2484 Kali
RSU Bina Kasih Kota Medan tempat Yosia Geovano Manalu terakhir dirawat inap di ruang ICU selama tiga hari Selasa (23/8/2022) pukul 01.30 WIB sampai Kamis (25/8/2022) pukul 02.00 WIB meninggal dunia Jumat (26/8/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Tidak lama kemudian kamu sakit entah apa penyebabnya, kami sangat khawatir kita mendatangi Klinik Mandiri kamu dikatakan hanya masuk angin dan dikasih obat kita pulang ke rumah dan kamu menangis dan menangis ayah dan mamakmu sangat khawatir, mamak memanggil Itomu bidan di Gang Sibayak beliau juga memberimu obat, tapi kamu terus menangis, kita mendatangi RSU Yoreskita dikatakan dokter anak tidak masuk dan disarankan ke RSU Efarina, kamu dirawat di Ruang ICU anak selama dua hari dan dirujuk ke RSU Bina Kasih Kota Medan kamu masuk ke Ruang ICU Anak selama tiga hari, kondisimu saat itu sudah mulai membaik kami sangat senang.

Kamis (25/8/2022) pukul 11.00 tiba-tiba kondisimu drop pihak medis berusaha menolongmu dengan cara mereka ayah dan mamakmu sangat khawatir, mamakmu memanggil-manggil namamu kamu berupaya membuka matamu sampai empat kali, 
Ibumu menciummu sambil menangis, menurut dokter kamu harus dipasang alat ke paru-parumu tapi resikonya sangat tinggi dengan berat hati Ayah menandatangani surat tersebut sambil meneteskan air mata, tapi dokter tidak berhasil dikarenakan kondisimu kesehatanmu semakin memburuk pukul 02.00 WIB kamu dikatakan telah tiada.

Kami sangat tertekan ibumu menangis dan terus memanggil-manggil nama Yosia anakku bangunlah terus berulang-ulang. 28 Tahun lamanya kami menunggumu dalam sekejap kamu pergi untuk selamanya hati kami pedih..hidup ini rasanya mau mati saja... dokter dan tim medis ikut menangis karena tangisan ibumu, sebelumnya Ayah sudah berikrar dalam hati akan merawat dan mendidikmu dengan baik, kami sudah berjuang supaya kamu bisa sembuh. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar